SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN NGAWI

Artikel

TURNAMEN VOLY ANTAR DUSUN KARTAR "CITRA BANGSA" CUP 2024

29 Agustus 2024 10:23:15  Administrator  177 Kali Dibaca  Berita Desa

kandangan.desa.id – Pemerintah Desa Kandangan bersama Karang Taruna “Citra Bangsa” sedang mengadakan turnamen Bola Voly antar Dusun Karang Taruna “Citra Bangsa” Cup 2024 Desa Kandangan dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 79.

Karang Taruna “Citra Bangsa” merupakan organisasi kepemudaan yang terdiri dari pemuda – pemuda warga Desa Kandangan yang di ketuai oleh Taufiq Nur Hidayat.

Taufiq Nur Hidayat selaku Ketua Panitia Karang Taruna “Citra Bangsa” Cup 2024 mengatakan jika turnamen bola voli digelar untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-79 serta mempererat kerukunan antar warga desa kandangan sekaligus juga wadah bagi para atlet muda untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di lapangan.

     

Pariyanta selaku kepala Desa Kandangan mendukung penuh turnamen voly ini dan menambahkan diharapkan dari sini akan lahir bintang-bintang baru yang akan mengharumkan nama Desa Kandangan di kancah yang lebih luas serta lomba tahun ini dapat berlangsung dengan lancar, semua tim harus bermain dengan mengedepankan kejujuran dan sportivitas

Turnamen Bola Voly dimulai tanggal 24 Agustus 2024 s/d 29 Agustus 2024 mulai pukul 20.00 WIB di Lapangan SD Negeri Kandangan I.

     

Desa Kandangan terbagi menjadi 6 Dusun yaitu Dusun Kandangan I, Dusun  Kandangan II, Dusun Sidomulyo, Dusun Karangtejo, Dusun Plosorejo dan Dusun Desan. Setiap dusun mengirim 2 (Dua) Tim untum bertanding melawan Dusun lain. Terdapat 12 Tim yang bertanding dalam turnemen ini terdapat pertandingan hiburan juga Antara Perangkat Desa, BPD melawan Karang Taruna “Citra Bangsa”.Semua tim bermain  dengan yang sangat kompetitif dan penuh semangat.

       

Pihak panitia acara sangat mengapresiasi semua peserta dan penonton yang telah meramaikan acara ini sehingga acara bisa berjalan lancar. pertarungan sengit yang memukau para penonton membuat acara lebih semarak.

Serven pertama oleh Kepala Desa Kandangan

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi KM 5 Desa Kandangan Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi
Desa : Kandangan
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : pemdeskandangan05@gmail.com