SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN NGAWI

Artikel

Camat Ngawi Hadir Dalam Nikah Masal di KUA Kecamatan Ngawi

30 Oktober 2022 09:04:41  Administrator  147 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Bupati Ngawi hadir sebagai saksi dalam pernikahan warga di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ngawi pada (27/10/22). Pernikahan warga ini menjadi bagian dari program pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Bupati Ngawi Mantu.

Hadir pula dalam kegiatan kali ini Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ngawi, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bagian Kesra, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Ngawi Kota serta keluarga pasangan pengantin.

Program Bupati Ngawi mantu sendiri merupakan bagian dari penertiban administrasi sekaligus legalitas hukum pernikahan di Kabupaten Ngawi. Dari data daftar peserta yang ikut dalam program Bupati Ngawi Mantu, untuk Tahun 2022 diikuti hingga ratusan pasangan.

Pada kesempatan sama, Camat Ngawi menyampaikan bila peserta dari wilayahnya cukup antusias ikut dalam program Bupati Ngawi Mantu. Dari 12 desa dan 4 kelurahan, sebanyak 10 peserta sudah mendaftar pada beberapa bulan lalu.

"Hari ini ada 10 pasangan yang dinikahkan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Ngawi. Tentunya ini akan memberikan kepastian hukum baik secara agama maupun konstitusi," terang Eko Yudho Nurcahyo Camat Ngawi.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi KM 5 Desa Kandangan Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi
Desa : Kandangan
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : pemdeskandangan05@gmail.com