SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN NGAWI

Artikel

MALAM TIRAKATAN HARI JADI NGAWI KE-666

06 Juli 2024 22:06:22  Administrator  126 Kali Dibaca  Berita Desa

kandangan.desa.id- Sabtu, 06 Juli 2024 Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi melaksanakan malam tirakatan dalam rangka Hari Jadi Ngawi ke-666 dan Peringatan 1 Muhharam 1446 H Tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Kandangan , Kecamatan Ngawi , Kabupaten Ngawi pukul 19.30 WIB. Acara ini dihadiri oleh perangkat Desa Kandangan, RT, RW dan tokoh masyarakat.

       

Dalam suasana yang penuh khidmat, Kepala Desa Kandangan , Pariyanta, memberikan sambutan sekaligus memimpin acaran doa dan dzikir bersama untuk mendoakan para leluhur yang telah wafat atas jasa-jasanya dalam pemerintahan di Ngawi, pentingnya mengenang dan mendoakan para pejuang yang telah berjuang memperjuangkan cikal bakal Kabupaten Ngawi.

Sebagai simbol peringatan hari jadi Kabupaten Ngawi yang ke-666, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Kandangan. Tumpeng tersebut melambangkan harapan akan kelimpahan dan keberkahan bagi Kabupaten Ngawi serta kesinambungan perjuangan dalam membangun daerah.

     

Dengan diadakannya Malam Tirakatan ini, diharapkan Kabupaten Ngawi dapat terus maju dan menjadi daerah yang mandiri, sejahtera, dan berdaya saing. Semangat kolaborasi dan kebersamaan masyarakat diharapkan akan terus ditingkatkan guna mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Ngawi yang lebih baik di masa depan.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Supriyadi KM 5 Desa Kandangan Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi
Desa : Kandangan
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : pemdeskandangan05@gmail.com